Wisata Belanja di Batam

Wisata Belanja di Batam

Wisata Belanja di Batam – Batam, salah satu pulau di Indonesia yang mendapatkan julukan sebagai surganya belanja. Mengapa demikian? Tentu saja karena harga barang di pulau ini relatif murah. Murah meriahnya barang di Batam ini lantaran pasokan yang datang bukan dari tanah Jawa, melainkan luar negeri. Seperti yang diketahui, lokasi Batam memang lebih dekat dengan negeri Jiran, Malaysia dari pada pulau-pulau besar di Indonesia.

Batam bisa menjadi tujuan wisata belanja yang tepat.

Kota yang letaknya dekat dengan Singapura ini terkenal sebagai surganya wisata belanja barang branded dengan kualitas tinggi dan harga miring.

Barang-barang impor mulai dari tas, sepatu, parfum, hingga gadget bisa didapatkan dengan harga lebih terjangkau di Batam.

Tak heran di kota ini banyak terdapat pusat perbelanjaan yang biasa dikunjungi turis untuk berwisata belanja.

Nagoya Hill Shopping Mall

Pusat perbelanjaan terbesar di Batam ini berlokasi di jalan Teuku Umar no. 1, Lubuk Baja, Batam.

Letaknya berada persis di belakang Nagoya Hill Hotel.

Di dalamnya, ada beragam ritel bisnis seperti tas, pakaian, sepatu, aksesoris, parfum, elektronik, supermarket, hingga spa & massage.

Bagi kamu yang ingin mencari berbagai ponsel dan gadget, kamu bisa menyambangi lantai basement yang berisi berbagai counter penjualan handphone, laptop hingga kamera.

Di lantai atasnya, kamu bisa puas berburu aneka tas dan sepatu di berbagai toko yang berjajar rapi.

Harganya relatif terjangkau, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu saja.

Batam City Square

Pusat perbelanjaan terbesar dan termewah yang ada di Batam, jawabannya adalah Batam City Square. Mall mewah satu ini terbilang strategis lantaran tepat berada di pusat kota. Karena hal tersebut pula, tak heran jika Batam City Square tak pernah sepi pembeli. Seperti Panbil Mall, Batam City Square juga menyediakan beragam toko kebutuhan sehari. Dari mulai pakaian, alat kecantikan, restoran, food court, hingga bioskop ada di sini. Tentu saja barang-barang yang dijual disini sangat murah dibandingkan pusat perbelanjaan di pulau Jawa.

Nagoya Hill

Mall besar satu ini bukan di Jepang, melainkan ada di Batam, loh. Surga belanja satu ini sangat terkenal lantaran memiliki pertokoan dengan jumlah yang sangat banyak dan dekat dengan hotel termewah di Batam. Selain baju dan juga barang elektronik, ternyata Nagoya Hill juga memiliki berbagai barang berkualitas tinggi dengan harga miring. Selain dapat menikmati murah meriahnya produk di Batam, Nagoya Hill juga menyediakan beragam macam makanan baik dari luar maupun dalam negeri yang super enak. Makin keren, Nagoya Hill ternyata di kelilingi tempat cantik mulai dari menara masjid Jabal Arafah hingga pemandangan bangunan lainnya.

Top 100 Batu Aji

Bukan hanya menyediakan barang murah tapi tak murahan, ternyata pusat perbelanjaan satu ini benar-benar sempurna untuk menghabiskan uang ketika berlibur ke Batam. Bersama dengan orang tercinta, kamu dapat menikmati beberapa fasilitas mewah seperti kolam renang, wave pool hingga current pool ketika datang berkunjung ke Top 100 Batu Aji. Dipastikan liburan sekaligus belanja tahunanmu bakalan bermakna jika meluangkan waktu beberapa jam untuk datang ke mall besar di Batam ini.