Tempat Belanja Di London Terkenal

Tempat Belanja Di London Terkenal

Tempat Belanja Di London Terkenal – Seperti pada umum nya, destinasi tempat untuk belanja di london juga beragam. Mulai dari area perbelanjaan di sekitar jalan ( street ), di mall mall besar dan tempat belanja komplek. Di bawah ini adalah daftar tempat belanja di london yang kamu bisa kunjungi.

1. OXFORD STREET

Mempunyai data setengah juta pengunjung setiap hari nya, Oxford Street di nobatkan sebagai tempat perbelanjaan tersibuk di eropa. Oxford Street adalah jalan utama di kota westminster di west end london dan ini merupakan tujuan belanja paling populer no.1 di london.

Ada lebih dari 300 toko toko toko yang berjejer di pinggir pinggir jalan. Berjalanlah dari pojok jalan ke jalan lainnya, kamu akan menemukan toko toko unggulan seperti, h&m, zara, topshop, gap, adidas dan mark & spencer, john lewis, dan outlet outlet designer dan banyak lagi.

Jangan lewatkan untuk mampir ke department store terkenal di dunia seperti selfridges yang mempunyai 6 lantai yang di didrikan oleh pengusaha amerika dan ini terbesar ke dua setelah harrods.

2. CARNABY STREET

Terletak di soho kota westminster dekat dengan Oxford Street dan belakang Regent Street. Adalah rumah bagi peritel fashion dan lifestyle dan termasuk sejumlah besar butik fashion independen.

Hanya 1 menit berjalan keluar dari Oxford Street, kamu akan menemukan lebih dari 100 merk international dan inggris, toko toko, butik, toko toko designer lama dan baru, pub pub london, 20 restoran independen, dan tempat tempat makan yang menyajikan makanan murah yang tersebar di 14 street, termasuk di carnaby street yang terkenal di dunia ini.

Temukan replay, dr. martens, ben sherman, levi’s, toko kosmetik urban decay, toko sepatu seperti office, vans dan department store terkenal liberty yang menjual berbagai macam barang.

3. KNIGHTSBRIDGE

Sebuah kawasan pemukiman elit dan retail ekslusif di london barat. Sebagai rumah bagi toko toko mahal dari fashion inggris dan international. Termasuk department store terbesar di inggris harrods dan department harvey nichols.

Designer sepatu yang berbasis di london jimmy choo dan manolo blahnik, 2 toko prada dan dealer dealer mobil mewah seperti mclaren, ferrari, lamborghini dan sejenisnya terpajang di jendela kaca. Mobil mobil mewah pun sering terlihat lalu lalang di jalanan dan di parkiran sekitar Knightsbridge.

4. CAMDEN MARKET

Ini adalah area pasar ritel yang besar yang terletak di camden town dekat dengan hampstead road london. Merupakan tempat atraksi bagi visitor yang terkenal no. 4 di london.

Jika kamu mencari barang barang murah apapun itu, datang saja ke camden market. Tempat belanjn ini bukan lah tempat untuk barang barang highend seperti yang ada di no. 1 sampai 5, namun lebih ke barang barang murah untuk oleh oleh dan barang barang unik buatan tangan.

5. CANARY WHARF

Area Canary Wharf adalah salah satu pusat keuangan utama kerajaan inggris yang sibuk. Area ini penuhi oleh bangunan bangunan tinggi untuk bank bank dunia dan one canada square yang menjulang tinggi dan berkilau di malam hari.

Selain untuk area keuangan yang sibuk, di area lantai bawah mempunyai cerita sendiri yaitu terdapat tempat perbelanjaan yang tidak begitu ramai pengunjung di banding tempat belanjaan lainnya di london. Ini bagus untuk kamu yang suka belanja di tempat yang tidak terlalu banyak orang.

6. REGENT STREET

Regent street terletak tidak jauh dari Oxford Street. Naik tube dan stop di piccadilly circus, dan mulailah berjalan ke arah Trafalgar square. Kamu akan menemukan ratusan toko toko highend yang terpajang di tepi jalanan yang teratur, kafe kafe kecil yang cantik dan restoran restoran yang semuany berada di dalam deretan bangunan bangunan marmer yang luar biasa indah nya yang berdiri megah di sepanjang jalan.

7. KINGS ROAD

Jika kamu ingin belanja barang serba mewah untuk fashion, barang rumah tangga seperti bedding, suvenir dan gift mewah, datang saja ke kings road. Ini adalah jalan utama yang membentang melalui chelsea dan fulham di london barat. Merupakan tujuan lokasi belanja paling top di london.

Di penuhi oleh butik butik mewah, toko toko designer international seperti Comptoir des Cotonniers dari perancis, barang antik yang unik yang terdapat di pasar barang antik chelsea. Department store peter jones yang interior, french connection, calvin klein, urban rider, ash, gerard darel, toko kosmetik seperti mac dan nars dan juga toko toko high street lainnya. Stasiun paling dekat adalah sloane square.