Luar Biasa! Inilah Megahnya Interior Rumah Termahal di Dunia

Megahnya Interior Rumah Termahal

Megahnya Interior Rumah Termahal – Jika sebelumnya kamu pernah mengintip desain rumah termahal di dunia hanya dari luarnya saja, kini Kania akan mengajakmu berkunjung untuk merasakan pengalaman ruang yang berbeda dari megahnya desain interior rumah termahal di dunia. Yuk, langsung saja kita mulai kunjungannya.

Baca juga : Budget Pas-pasan? Berikut Rekomendasi Dekorasi Pernikahan yang Murah

Fleur de Lys Mansion, Los Angeles, Amerika Serikat

001 meridith baer home 350 north carolwood dr los angeles ca - Luar Biasa! Inilah Megahnya Interior Rumah Termahal di Dunia

Posisi rumah termahal di dunia ditempati oleh sebuah mansion yang terletak di kawasan perumahan elit di Holmby Hills, Los Angeles. Sang pemilik rumah, Suzanne Saperstein sangat terobsesi dengan desain sebuah istana di Prancis yang dibangun pada abad ke-17, sehingga ia berusaha mereplikaisi interior istana tersebut ke dalam mansion miliknya ini.

SylviasHouse interior - Luar Biasa! Inilah Megahnya Interior Rumah Termahal di Dunia

Warna-warna putih dan emas terlihat mendominasi setiap ruangan melalui penggunaan furnitur-furnitur klasik dan corak wall covering yang mewah dan elegan. Selain itu, dekorasi seperti lampu gantung dan chandelier di rumah ini terbuat langsung dari emas 24 karat dan berlian. Harga rumah termahal di dunia ini diperkirakan mencapai 125 juta USD.

Kensington Palace Garden, London, Inggris

1d642568c309583c 94073 - Luar Biasa! Inilah Megahnya Interior Rumah Termahal di Dunia

Rumah termahal di dunia yang satu ini terletak di area yang sama dengan istana kerajaan Inggris ini dimiliki oleh miliyuner asal Russia, Roman Abramovich. Roman juga pemilik dari klub sepak bola di Inggris, yaitu Chelsea. Fasilitas rumah termahal di dunia ini begitu lengkap mulai dari lapangan tenis, museum transportasi, sampai pusat kesehatan. Uniknya sebagian besar ruangan dibangun di bawah tanah.

painting1 - Luar Biasa! Inilah Megahnya Interior Rumah Termahal di Dunia

Rumah termahal di dunia dengan harga yang mencapai 140 juta USD ini memiliki konsep desain kontemporer yang menggabungkan karakter bangunan klasik, seperti pilar dan ukiran plafon dengan furnitur modern bergaya klasik. Terlihat juga kontras warna yang dimainkan pada ruangan-ruangan utama, seperti perpaduan warna cat dinding putih dengan warna hijau pada elemen dekorasinya.

Antilia – Mumbai, India

2 1200x901 - Luar Biasa! Inilah Megahnya Interior Rumah Termahal di Dunia

Siapa yang menyangka bahwa rumah termahal di dunia yang harganya mencapai angka 1 miliyar dolar. Oleh seorang pengusaha properti asal India, yaitu Mukesh Ambani. Meskipun dari luar banguannya terlihat futuristik, rumah termahal di dunia yang tersusun dari 27 lantai ini dibangun mengikuti konsep arsitektur tradisional India, yaitu Vastu Shastra.

main qimg 6dd3b83a0545e40a4ff935350b0a2918 - Luar Biasa! Inilah Megahnya Interior Rumah Termahal di Dunia

Pengaruh kultur yang kuat juga masih terasa pada desain interior rumah termahal di dunia ini. Ruangan di dalamnya didominasi oleh warna-warna cokelat dan emas yang merupakan warna-warna simbolis pada rumah-rumah tradisional India. Saat ini, keberadaan rumah termahal di dunia ini masih menjadi kontroversi. Bangunan tersebut dibangun di tengah-tengan kawasan perumahan kumuh di India.