Kamar Kos Dirombak Jadi Mirip

Kamar Kos Dirombak Jadi Mirip Apartemen Viral

Kamar Kos Dirombak Jadi Mirip Apartemen Viral – Apa jadinya kalau kamar kos diubah menjadi seperti di apartemen? Hal itu dilakukan oleh seorang warganet.

Cuitan Nanda Nini Anggalih di Twitter tentang bagaimana ia mendesain kamar kosnya mendapat banyak perhatian dari warganet lainnya dan sempat menjadi viral.

Mereka menjatuhkan pilihannya untuk menyewa kamar kos berukuran 3,5×4 meter berkamar mandi dalam untuk ditinggali sementara rumahnya direnovasi. Ia pun mengunggah beberapa langkah perombakan kamarnya.

Nanda mengunggah foto beberapa spot kamar tidurnya yang terlihat rapi dan bersih. Lewat cuitannya, ia memamerkan kamar kos berukuran 3,5X4 meter yang telah disulapnya menjadi ruangan mirip apartemen minimalis yang multifungsi dan estetis.

Di dalamnya sudah tersedia kasur busa lengkap dengan bantal dan gulingnya. Namun setelah direnovasi, ia memilih untuk memanfaatkan sejumlah barang dari tempat kos lamanya.

Namun setelah menikah dan ditata ulang, warna kamar diubah jadi serba putih dan terkesan lebih terang. Ia pun menata barang-barang dengan lebih rapi

Nanda juga mengganti kulkasnya setelah menikah. Ukuran kulkas barunya lebih besar, karena di masa pandemi lebih sering masak sendiri. Ia memasak di dapur yang letaknya di samping kamar mandi.

tel tersebut mulai dibangun pada 2009, tingginya 25 lantai dan terletak di pusat kota distrik Ba Dinh di Hanoi di tepi Danau Giang Vo.

Dibangun oleh kelompok Hoa Binh, Golden Lake menawarkan furnitur berlapis emas 24 karat, kolam renang berada di atap. Kompleks ini berada di salah satu lokasi utama di ibukota negara tersebut.

Lake menawarkan furnitur berlapis emas 24 karat

Dilengkapi dengan fitur-fiturnya yang khas, hotel ini akan dikelola oleh Wyndham Hotel Group yang berbasis di AS untuk memastikan standar internasional manajemen dan layanan kepada para tamunya.

Harga untuk satu malam menginap di Hanoi Golden Lake dimulai dari harga 50 dolar AS atau Rp3 juta, setara dengan harga yang ditawarkan oleh hotel bintang lima lainnya di kota tersebut.

Sejumlah apartemen di hotel  keren dan murah juga akan dijual dengan harga awal sekitar 6.500 dolar AS per meter persegi atau sekitar Rp91 juta.

Namun, pembeli tidak akan dapat tinggal di sana secara permanen, tetapi menyewakan melalui agen penyewaan untuk memastikan kualitas konsistensi bangunan. Penyerahan tingkat pengembalian, seperti yang diungkapkan Duong, sebesar enam persen per tahun.

Nguyen Huu Duong, direktur umum Grup Hoa Binh, mengklaim bahwa Golden Lake akan menjadi hotel berlapis emas pertama di dunia.

“Karena pariwisata telah diidentifikasi sebagai ujung tombak perekonomian lokal, sektor ini harus memiliki produk unik untuk menarik pengunjung. Golden Lake Hanoi akan menjadi tempat yang tidak boleh dilewatkan dalam hal ini,” katanya.

Lalu terlihat ada Poker Deposit Pulsa Tanpa Potongan dan meja kerja. Sedangkan pakaian tergantung rapi di dua sudut ruangan.

Setelah dirombak, kamar kos Nanda dan suaminya memang terlihat berubah total. Kamarnya tak kalah bagus dengan apartemen, rapi dan bikin betah berlama-lama di dalamnya.

Ia mengunggah foto-foto kamar kos aslinya sebelum ditata ulang pada akhir Mei 2020. Kamarnya memang tak terlalu luas, tapi punya fasilitas kamar mandi dalam dan ber-AC, seharga Rp1,3 juta perbulan

Beberapa bagian yang mengalami perubahan di antaranya adalah lantai. Lantainya dilapisi dengan vinyl motif kayu seharga Rp40 ribu per meter dengan lebar 2 meter.

Untuk lantainya ia mengeluarkan anggaran sekitar Rp320 ribu Sebelum menikah, warna dasar kamar kos adalah kuning muda dan terkesan kurang terang.

Penempatan barang serta warna ruang pun terlihat sangat pas dan tertata. Usai menikah dan tinggal bersama sang suami, Nanda memilih tinggal di kamar kos untuk sementara.