Desain Interior untuk Rumah Tipe 36, Tidak Usah Minder!

Desain Interior untuk Rumah Tipe 36

Desain Interior untuk Rumah Tipe 36 – Desain rumah sederhana tipe 36 tentu tidak akan memiliki visualisasi interior semewah rumah-rumah tipe besar. Namun, dengan sedikit kreativitas dan keterampilan dekorasi, serta penerapan berbagai elemen dekoratif dan pilihan furniture yang cermat, penampilan interior rumah tipe 36 juga tidak akan kalah impresif.

Baca juga : Mengintip Desain Interior Apartemen Bergaya Klasik nan Modern

Interior Ruang Tamu dan Keluarga

Seperti tampak pada gambar, dengan memadukan ornamen dan elemen login live22 dekoratif yang tepat, ukuran bukan lagi sebuah persoalan. Rumah mungil Anda akan selalu terlihat nyaman dan tampak sangat minimalis serta modern.

Interior ruang keluarga terlihat begitu mewah, begitu impresif. Bahkan jika hanya memerhatikan gambar saja, banyak yang tidak menyangka bahwa ruangan ini adalah ruang keluarga/ruang tamu dari rumah tipe 36.

Ruang keluarga dan ruang tamu yang dijadikan satu, selain kenyamanan yang tetap terjaga, fungsi pun tak terlupakan.

Kombinasi elemen dekoratif dan pilihan furniture yang cermat, menjadikan hunian kecil juga bisa senyaman apartemen-apartemen ukuran ideal, dan tidak kalah nyaman dengan rumah mewah berukuran luas.

Penggunaan skema warna menjadi gal penting yang harus benar-benar Anda perhatikan. Pilihan warna cat interior akan menentukan seberapa besar ruangan kecil terlihat lebih luas.

Desain Kamar Tidur

Kamar tidur juga harus mendapatkan porsi perhatian yang cukup besar. Kamar tidur adalah salah satu ruang “sakral”. Area di mana Anda beristirahat dari aktivitas-aktivitas yang menguras energi. Ruangan ini butuh sentuhan kreativitas tinggi, apalagi mengingat ukuran kecil dari area kamar tidur di rumah tipe 36, tentu tidak terlalu banyak yang dapat dilakukan.

Tetapi dengan sedikit kejelian, Anda dapat mengubahnya menjadi memiliki tingkat kenyamanan dan tampilan visual layaknya kamar tidur di hotel-hotel bintang lima.

Sekali lagi, pilihan skema warna menjadi sangat krusial di tahap ini. Desain furniture yang minimalis modern, dengan bentuk dan ukuran yang tidak terlalu besar, menjadikan kamar tidur menjadi salah satu ruang privat paling nyaman di rumah minimalis Anda.

Desain Dapur

Ruangan ini menjadi salah satu ruang yang sangat penting dalam setiap rumah. Dapur sangat perlu untuk dirancang dengan konsep desain yang memikat. Ia juga mesti memiliki rancangan dan konstruksi interior yang sempurna, terutama mengingat dari sinilah semua sampah rumah tangga berasal.

Dengan pertimbangan kebersihan dan penggunaan furniture yang tepat, dapur idaman bisa dengan mudah dimiliki di rumah kecil Anda.

Desain Kamar Mandi

Kamar mandi rumah tipe 36 berukuran sangat kecil. Penataan yang sempurna pada bagian kecil rumah ini harus dipikirkan dengan sangat baik. Kesan pertama setiap orang yang datang pertama kali ke rumah Anda adalah impresi mereka terhadap area ini.

Desain kamar mandi yang menarik akan mendatangkan kesan yang sangat positif, sementara desain yang buruk akan mendatangkan kesan sebaliknya.

Desain Teras Depan

Impresi orang-orang terhadap rumah Anda datang pada bagian fasad. Desain fasad rumah, terutama bagian depan, akan meningkatkan ketertarikan orang-orang. Baik itu yang sengaja berkunjung ke rumah Anda, atau yang tak sengaja dan sekadar kebetulan melewati rumah Anda.

Teras depan patut mendapatkan sentuhan desain yang menarik, impresif sekaligus atraktif. Sekali lagi ini ukuran tidaklah menjadi problem besar. Kreativitas dan imajinasi adalah kunci.

Ini adalah contoh bagaimana teras depan rumah kecil type 36 juga bisa tampak manis, modern, dan memberi kesan tak terlupakan kepada setiap orang.

Sumber : interiordesign.id