Beberapa Hal yang Harus Berhenti Kamu Lakukan ke Doi, Jika Tak Berniat Pacaran

Beberapa Hal yang Harus Berhenti Kamu Lakukan ke Doi, Jika Tak Berniat Pacaran

Terkadang ketika kamu mengira sedang dekat sama orang, maka pikiran orang tersebut akan bermacam-macam. Akan ada yang menganggap bahwa kamu sedang PDKT sama dia, dan ada yang menganggap kamu hanya bercanda.

Namun, di lansir dari residencedaercole.com jangan kebablasan melakukan lima hal ini, jika memang kamu tidak berniat buat pacaran dengannya. Nanti salah paham!

1. Menghubungi dia setiap saat

Di kutip dari laman Livechat Club388, dengan pertanyaan, kamu lagi apa? Sudah makan apa belum?, dsb. Ini tentu saja akan membuat orang lain jadi baper lama-lama. Bingung akan tindakanmu yang tidak semestinya dilakukan oleh teman biasa.

Apalagi sering meminta pendapat dia tentang penampilanmu dan kamu memuji penampilan dia. Auto salah paham nantinya.

2. Sering ngajak jalan berdua saja

Kalau jalannya rame-rame tidak akan jadi masalah. Namun, kalau jalannya sering berdua, diantar jemput, maka ini akan menimbulkan pertanyaan di hatinya, apakah kamu sedang mendekatinya? Karena seseorang yang sedang PDKT pasti sering ngajak jalan. Setidaknya satu minggu sekali.

3. Memberikan perhatian yang berlebihan

Memberikan perhatian yang berlebihan contohnya mengambilkan makanan saat makan, membantu dia saat ingin masuk mobil, dsb. Pokoknya perhatian yang lebih masuk akal diberikan saat kamu sedang PDKT sama seseorang. Seteguh apa pun hati seseorang, jika diperlakukan seperti ini dia akan bingung juga. Dan jangan sampai dia naksir kamu, yang tidak memiliki niatan ke arah sana.

4. Ikut campur dalam masalah hidupnya

Jika dia sedang terlibat dalam masalah, kamu langsung mau ikut campur tanpa menelaah apakah kamu memiliki kapasitas untuk itu atau tidak. Sebagai sedang sahabat paling kamu hanya akan mendengar keluh kesahnya, atau maksimal kamu membantu karena memang sesuai kapasitasmu.

Namun, jika mau PDKT pastinya kamu cenderung membantu dia dalam hal apa pun. Sekarang tergantung keputusanmu. Apakah benar kamu hanya menganggap dia teman atau sebenarnya sudah jatuh cinta padanya?

5. Sering bersentuhan secara fisik dengannya

Ini adalah hal terakhir yang jangan dilakukan jika memang hanya sebatas teman. Boleh cipika-cipiki namun hanya saat momen yang tepat saja. Tidak setiap saat juga berpegangan tangan dan berpelukan. Ingat lho, sentuhan fisik termasuk ke dalam bahasa cinta seseorang. Kamu tidak bisa iseng melakukan ini, karena akan ada orang yang akhirnya berharap lebih darimu.