6 Cara Asyik Bikin Pacar kamu Betah Diajak Belanja

6 Cara Asyik Bikin Pacar kamu Betah Diajak Belanja

5 Cara Asyik Bikin Pacar kamu Betah Diajak Belanja – Pria memang seringkali jenuh dan benci diajak belanja. Bagi mereka, belanja rasanya seperti siksaan yang ingin segera dilewati.

Memang tidak semua pria bosan diajak belanja, namun kalau pacar Anda tak suka diajak shopping, coba deh gunakan tips berikut ini.

Main Sebentar

Jangan cuma keliling butik atau swalayan. Kalau ada tempat seru untuk bermain atau berinteraksi dengannya, Anda bisa melakukannya dengan pacar. Dijamin, pacar akan teralihkan dari kebosanan selama kita belanja.

Jangan Seharian

Belanja seharian? Oh no, lebih baik dengan sesama wanita. Bila Anda ingin belanja dengan pacar, maksimal 2-3 jam. Itu pun harus dengan variasi seperti makan, main game, ngobrol dan sebagainya.

Berikan Balasan Yang Positif

Pacar itu bukan sekedar ‘ATM berjalan’ dan ‘tukang bawa-bawa belanjaan’ atau bahkan ‘pengawal saat belanja’. Mereka juga manusia yang perlu kita hargai, hitung-hitung meningkatkan kualitas hubungan Anda dengannya. Katakan terima kasih atau traktir dia makan, atau siapkan makanan buatan Anda untuknya setelah dia menemani Anda dan menjadi pacar siap antara jaga bagi Anda.

Jangan Pergi Kalau Dia Sedang Main Game

Agar tak membuat Anda berdua bad mood, coba jangan pergi saat dia sedang main game. Dia akan mempertahankan gamenya dan Anda tak akan senang akan hal itu. Cari waktu lain untuk belanja.

Pergi ke Toko Favoritnya Juga

Pria juga shopping dengan caranya sendiri. Nah kalau begitu, temani juga dia ke toko favoritnya. Misalnya toko game, pakaian, komputer, hobi dan sebagainya.

Perhatikan Kebutuhannya

Jangan cuma sibuk dengan belanjaan Anda. Tanyakan padanya apakah dia capek atau bosan. Sesekali jangan memaksanya untuk tetap ikut belanja. Beralihlah ke tempat lain yang bisa membuatnya senang. Berenang misalnya, atau nonton film.