5 Tempat Shopping Paling Top di Bangkok, Untuk Kamu Pecinta Belanja

5 Tempat Shopping Paling Top di Bangkok, Untuk Kamu Pecinta Belanja

5 Tempat Shopping Paling Top di Bangkok – menjadi salah satu negara tujuan para wisatawan. Negeri Gajah Putih ini terkenal dengan kebudayaan, kuil, sejarah hingga kuliner khasnya. Selain itu, kehidupan malam di Bangkok, Thailand adalah yang terbaik di Asia. Ada juga berbagai pusat perbelanjaan yang akan menyediakan berbagai kebutuhan wisatawan dan warga lokal.

Bersiaplah untuk dikejutkan oleh mal-mal terkenal di Bangkok tempat Anda dapat menemukan kombinasi menarik dari butik kelas atas dan barang buatan tangan lokal. Pusat perbelanjaan di Bangkok mungkin memberi Anda pengalaman terbaik dari makan mewah hingga film empat dimensi atau menikmati bowling.

Di kesempatan kali ini kita  akan membahas 5 pusat perbelanjaan paling top di Kota Bangkok yang patut Anda kunjungi. Yuk simak ulasan Download Aplikasi IDNPlay Terbaru berikut ini.  

1. Siam Paragon

Siam Paragon adalah mal termewah di Thailand yang terletak di jantung kota Bangkok tempat penduduk lokal kaya dan turis asing berkumpul untuk menghabiskan uang mereka. Terlihat jelas bahwa mal ini menyediakan merek fashion kelas atas internasional, jam tangan, atau mobil mewah seperti Maserati. Ini benar-benar tempat untuk segala usia menghabiskan liburan bersama teman dan keluarga.

Siam Paragon dikemas dengan segala sesuatu mulai dari food court trendi di lantai dasar yang menyajikan makanan lezat dari banyak restoran terkenal di Thailand, akuarium dalam ruangan untuk menemukan hewan air hingga bioskop kelas dunia di lantai atas, Paragon Cineplex dengan layar raksasa IMAX. Mal ini buka setiap hari pukul 10.00 – 22.00 waktu setempat. Anda bisa sampai di sini dengan mudah melalui BTS Skytrain dan turun di stasiun Siam.

2. Central World 

Central World adalah salah satu pusat perbelanjaan terbesar yang terletak di tengah kota Bangkok. Mal terkenal ini terdiri dari lebih dari 100 restoran dan kafe internasional, berbagai jenis toko mulai dari Toy ‘R’ Us, pakaian modis hingga furnitur dan dekorasi rumah. Di lantai paling atas, ada juga SF World Cinema serta arena ice skating dalam ruangan untuk dinikmati semua orang.

Jika ingin mengunjungi Mal Central World Anda bisa menggunakan transportasi umum dengan naik BTS Skytrain dan turun di stasiun BTS Siam atau Chitlom. Mal ini buka setiap hari pukul 10.00 – 20.00 waktu setempat.

3. Central Embassy 

Mal bergaya hidup sangat mewah ini penuh dengan koleksi toko desainer kelas atas seperti Gucci, Prada atau Versace dan restoran fine dining yang pasti akan menawarkan Anda pengalaman bersantap terbaik. Masakan Thailand di lantai dasar juga dikenal sebagai food court kelas atas di mana Anda bisa menikmati pilihan jajanan kaki lima bergaya tradisional Thailand dari seluruh negeri.

Sangat mudah untuk mencapai Central Embassy dengan hubungan langsung antara Phloen Chit dan Stasiun Skytrain BTS Chit Lom. Mal ini buka setiap hari pukul 10.00 – 22.00.

4. EmQuartier 

EmQuartier, yang terletak di Phrom Phong, adalah salah satu pusat perbelanjaan mewah di pusat kota Bangkok. Pusat perbelanjaan ini terdiri dari merek-merek kelas atas seperti Louis Vuitton, Chanel, Gucci dan lainnya. Dan ada juga merek-merek terkenal seperti Zara, Uniqlo dan lainnya. Serta merek lokal dari desainer Thailand.

Sorotan dari mal mewah ini adalah zona restoran di mana Anda akan menemukan hampir 50 restoran dengan menuju jalan spiral yang mengesankan. Adapula teater mewah ‘Quartier Cine-Art’ di lantai empat dan ‘the Waterfall Quartier’, yang memiliki air terjun berukuran sedang di atrium tengah yang cukup sejuk. EmQuartier Bangkok ini buka setiap hari pukul 10.00 – 22.00 dan Anda dapat mencapai mal mewah ini dengan naik BTS Skytrain ke Phrom Phong.

Pusat perbelanjaan baru yang berada di tepi Sungai Chao Phraya, Bangkok, juga dikenal secara internasional di kalangan wisatawan sebagai tujuan baru yang diinginkan di Asia. Pusat perbelanjaan ini tidak hanya menawarkan merek kelas atas tetapi juga Pasar Terapung dalam ruangan dari seluruh Thailand.

Tak hanya itu, yang menjadi sorotan dari mal ini adalah River Park yang merupakan ruang komunitas besar di tepi Sungai Chao Phraya dan Fitur Air Multimedia Iconic, air mancur terpanjang di Asia Tenggara.