5 Kalimat Sepele Pasangan yang Buktikan kalau Dia Sangat Mencintaimu

5 Kalimat Sepele Pasangan yang Buktikan kalau Dia Sangat Mencintaimu

Sebagai seseorang yang menjalin hubungan asmara, tentu saja kamu ingin di istimewakan dan di cintai oleh pasanganmu. Misalnya dengan cara dia memberikanmu kejutan berupa hadiah, kencan romantis maupun perkataannya yang selalu membuatmu bahagia saat sedang bersamanya. Semua itu selalu kamu dambakan sebagai bukti dia mencintaimu.

Berbicara tentang perkataan dan kalimat yang dia ucapkan untuk membuktikan cintanya padamu, ternyata gak harus dengan kata yang romantis. Kalimat dari pasangan yang menurutmu sepele pun ternyata jadi hati kalau dia mencintaimu. Di lansir dari woodcraftunfinishedfurniture.com, berikut ulasannya!

1. ‘Aku kangen. Aku ke situ ya pengin ketemu kamu’

Di kutip dari Livechat Club388, rasa rindu sering kali muncul saat kamu dan dia tengah berjauhan, atau saat jarang bertamu satu sama lain. Dia yang sebenarnya rindu dan cinta padamu gak akan hanya menunjukkan rasa rindunya melalui kata-kata saja, tapi juga pembuktian dan perjuangan dia.

Kalau dia mengatakan kalimat ‘Aku kangen. Aku kesitu ya pengen ketemu kamu’ padamu dan langsung menemui walau jaraknya cukup jauh, maka percayalah kalau cinta dan sayangnya dia padamu itu gak main-main.

2. ‘Aku maunya pergi sama kamu’

Dia sungguh mencintaimu dan gak ingin jauh darimu kalau dia mengucapkan kalimat ‘Aku maunya pergi sama kamu’ saat dia akan berpergian. Meski terkesan dia agak manja karena harus selalu denganmu, tapi kamu harus tahu kalau ternyata kamu adalah orang yang penting untuknya. Kamu harus bersyukur di perlakukan dengan baik olehnya.

3. ‘Kalau sudah sampai rumah kabarin aku ya!’

Pernahkah kamu mendapatkan ucapan ‘Kalau sudah nyampai rumah kabarin aku ya!’ dari pasanganmu saat kalian baru saja berpisah setelah bertemu? Jika jawabannya iyah, maka tanpa kamu sadari itu adalah ucapan kepedulian dia padamu dan menunjukkan kalau dia mencintaimu. Kamu harus patuh dengan kalimatnya dan berikan kabar padanya kalau kamu sampai di tujuan dengan selamat.

4. ‘Aku keluar dulu ya sama teman, nanti aku kabarin lagi’

Dia gak begitu acuh pada sikapmu. Justru, dia sangat perhatian dan selalu memberikanmu kabar tentang kegiatan sehari-harinya. Kalau dia ada acara bersama dengan teman-temannya, dia pasti menyempatkan untuk memberikanmu kabar dan mengatakan kalimat ‘Aku keluar dulu ya sama teman, nanti aku kabarin lagi’ ini padamu. Sikapnya gak akan pernah acuh padamu sekalipun kalian sedang ada masalah.

5. ‘Kapan kamu main ke rumah, ibu aku udah nanyain?’

Kalau dia sudah mengatakan ‘Kapan kamu main ke rumah, ibu aku udah nanyain?’ padamu, maka itu berarti dia sudah sangat mencintaimu dan keluarganya telah mendukung hubungan kalian. Bahkan, restu untuk kalian berdua. Jangan menunda untuk main ke rumahnya, segerakanlah karena yang menyuruhmu adalah orangtuanya langsung.