4 Sikap Kamu Inilah Yang Buat Pasangan Jadi Ragukan Keseriusanmu

4 Sikap Kamu Inilah Yang Buat Pasangan Jadi Ragukan Keseriusanmu

Kepercayaan yang besar dan kuat terhadap pasangan satu sama lain jadi salah satu kunci mengapa suatu hubungan percintaan bisa bertahan cukup lama. Hal ini menandakan bahwa kamu dan pasangan sama-sama menaruh kepercayaan penuh tanpa adanya keraguan dan juga rasa khawatir yang berlebih terhadap satu sama lain.

Akan tetapi, beberapa hal yang terjadi dalam hubungan bisa membuat pasangan kamu diam-diam meragukan keseriusanmu. Hal itu juga bisa makin di perkuat ketika kamu sering menunjukkan sikap yang membuat pasangan kamu jadi mempertanyakan apakah rasa cintamu memang sungguh-sungguh padanya ataukah tidak. Kalau begitu, apa saja sikap tersebut? Di lansir dari laman woodcraftunfinishedfurniture.com, berikut ini poin-poinnya.

1. Ingin status hubungan yang kalian punya gak di umbar

Di kutip dari laman Download Aplikasi IDNPlay, jika ingin membuatnya lebih privasi, maka status hubunganmu gak selamanya harus terus di sembunyikan. Kamu masih bisa memilih kapan dan dengan siapa hubungan percintaanmu di ketahui orang-orang.

Walaupun terkesan sepele bagimu, tetapi dengan menunjukkan status hubungan kalian pada orang-orang tertentu saja sudah membuat pasangan merasa di akui keberadaannya. Jika, kamu terkesan menutup-nutupi hal itu maka bisa bikin pasangan menjadi ragu dengan tujuanmu sebenarnya menjalin hubungan dengannya. Apakah sekadar main-main ataukah memang ingin serius.

2. Kamu masih saja menceritakan masa lalu bersama mantan

Jangan sampai terbiasa menjadikan mantan sebagai topik pembicaraanmu dengan pasangan. Karena hal itu bisa membuatnya meragukan perasaanmu, sebab menganggapmu belum move on sepenuhnya.

Terlalu sering menceritakan masa lalumu bersama mantan tentu hanya akan menyakiti perasaannya. Meskipun dia terlihat baik-baik saja, tetapi di dalam hatinya dia sudah pasti mempertanyakan soal keseriusanmu. Karena seharusnya kamu fokus pada hubungan yang ada di masa sekarang dan menjalaninya dengan sungguh-sungguh.

3. Kesibukan yang kamu punya membuat pasangan selalu terabaikan

Kesibukan memang menjadi salah satu pemicu mengapa hubungan percintaan menjadi bermasalah. Meskipun demikian, hal itu bukan berarti gak bisa di atasi olehmu dan juga pasangan.

Akan tetapi, kesibukan yang ada justru membuatmu makin tenggelam di dalamnya. Kamu seolah lupa tengah menjalin hubungan dengan seseorang dan seharusnya tetap menjaga hubungan tersebut agar hangat dan harmonis.

Namun, kamu selalu bersikap cuek sehingga pasangan merasa di abaikan. Padahal dia selama ini berusaha mengerti kesibukanmu dan gak pernah menuntut macam-macam, kecuali waktu serta perhatianmu.

4. Selalu lupa pada hari spesial pasangan dan hubungan kalian

Lagi-lagi hal yang sepele jika di biarkan apalagi di teruskan bisa membawa dampak yang kurang baik bagi hubungan. Kalau kamu merupakan orang yang mudah lupa, cobalah untuk mengatur pengingat pada kalender di ponselmu untuk menandai hari-hari penting termasuk yang menyangkut hubunganmu.

Karena jika selalu lupa dan melewatkan hari ataupun momen penting hubungan kalian, maka hal itu bisa membuat pasangan merasa sedih. Karena pada hal-hal yang kecil saja kamu sering melupakannya, padahal itu hari yang cukup bersejarah untuk hubungan kalian.