Tempat Belanja Murah di Jogja, Anak Kos Wajib Tahu

Tempat Belanja Murah di Jogja, Anak Kos Wajib Tahu

Tempat Belanja Murah di Jogja – Jogja bukan hanya menjadi destinasi wisata bagi banyak orang. Beberapa dari mereka menjadikan Jogja sebagai rumah, tempat mencari rezeki dan menimba ilmu.

Rata-rata orang yang datang ke Jogja, khususnya yang mau kuliah, otomatis akan jadi anak kos-kosan. Saat kamu memilih jadi anak kos, ada banyak hal yang harus kamu perhitungkan.

Mulai dari jarak dari kampus, fasilitas kos, akses di sekitar poker99 pulsa, hingga perkiraan biaya hidup yang kamu butuhkan selama kuliah.

Menjadi anak kos berarti siap meninggalkan hidup yang serba nyaman dan serba berkecukupan menjadi hidup yang prihatin dan serba kekurangan.

Nah,agar tetap bisa makan enak tapi segala kebutuhanmu tercukupi, kamu harus tahu tempat-tempat di Jogja yang menjual segala kebutuhanmu dengan harga yang terjangkau. Berikut lima tempat rekomendasi untuk mencukupi segala kebutuhanmu. Yuk simak!

1. Mirota Kampus 

Mirota Kampus adalah perusahaan retail yang sudah didirikan oleh Hendro Sutikno 33 tahun lalu. Sebelum adanya Mirota Kampus, terlebih dahulu berdiri PT Mirota yang usaha pertamanya adalah pembuatan minuman, roti dan tart. PT Mirota sendiri merupakan perusahaan perseorangan yang didirikan pada tahun 1950.

Nama Mirota mempunyai arti tersendiri yakni kepanjangan dari kata MInuman, ROti dan TArt. Mirota Kampus terkenal sebagai salah satu retail yang menjual berbagai kebutuhan dengan harga yang ramah di kantong.

2. Dazzle 

Di masa kini, barang elektronik tidak bisa dipisahkan dari hidup manusia sehari-hari. Untuk kalian para anak kos di Jogja, sudah hampir pasti hidup kalian berdampingan sama barang elektronik. Mulai dari hape, kipas angin, sampai laptop.

Tapi terkadang, hape juga masih membutuhkan berbagai macam aksesoris. Sayangnya, untuk mendapatkan aksesoris-aksesori tersebut, kalian harus merogoh kantong cukup dalam.

Eiits, jangan gundah. Untuk kalian anak kos, jangan takut kantong kalian kering karena di Jogja ada Dazzle yang menjual berbagai macam kebutuhan elektronik dengan harga terjangkau.

3. Raja Murah

Toko Raja Murah bisa menjadi salah satu toko yang wajib kamu ketahui kalau kamu mau mencari segala kebutuhan fashion dengan harga murah.

Toko Raja Murah tak hanya menjual berbagai kebutuhan seperti sweater, cardigan, jumpsuite, kaos, rok, tapi juga menjual berbagai macam jenis hijab kekinian hingga jilbab syar’I. Harganya pun berkisar antara Rp 8.000-Rp 100.000. Toko ini buka mulai pukul 09.00-16.00.

4. Jelita Cosmetic 

Jelita Cosmetic awalnya berdiri pada tahun 2005 di Surabaya. Tapi, kini Jelita Cosmetic tak hanya ada di Surabaya, tapi juga di Jogja.

Untuk kalian yang ingin mencari berbagai kebutuhan kosmetik, bisa mendatangi Jelita Cosmetic Jogja yang beralamatkan di Jalan Nologaten, Nologaten, Caturtunggal, Depok, Kabupaten Sleman. Tak perlu khawatir menguras isi dompet karena Jelita Cosmetic seringkali mengadakan diskon pada produknya.

5. Sunmor (Sunday Morning) UGM

Sunday Morning UGM atau Sunmor UGM sebuah pasar dadakan yang berada di wilayah Universitas Gadjah Mada tepatnya disekitar lembah UGM yaitu di Jalan Notonegoro yang memisahkan antara kampus UGM dengan wilayah Kampus UNY.

Di Sunmor, kamu bisa menemukan berbagai makanan dan kebutuhan. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau.