Rasakan Sensasi Berbeda Belanja Baju Bak di Kota Paris

Rasakan Sensasi Berbeda Belanja Baju Bak di Kota Paris

Rasakan Sensasi Berbeda Belanja Baju Bak di Kota Paris – Belanja merupakan pemerolehan barang atau jasa dari penjual dengan tujuan  membeli pada waktu itu. Belanja adalah aktivitas pemilihan  dan/atau membeli. Dalam beberapa hal di anggap sebagai sebuah aktivitas kesenggangan juga ekonomi.

Perbelanjaan telah di mulai sejak dahulu. Pada Romawi kuno, terdapat Trajan’s Market dengan tabernas yang berperan seabgai penjual.  Daftar belanja telah di gunakan oleh orang Romawi setelah di temukan di Tembok Hadrian tahun 75-125 M yang di tulis untuk seorang tentara.

Ingin merasakan sensasi berbelanja di art gallery ala Kota Paris? Tak perlu jauh-jauh, kamu bisa mengunjungi thematic store dari Buttonscarves. Buttonscarves melakukan Grand Launching untuk Aplikasi IDNPlay Terbaru thematic store yang berokasi di Senayan City, Jakarta. Ada apa saja ya?

1. Thematic store bertema Museum Louvre

af7083bf 722c 4386 9ba5 9b3b3eb5e6fb c64ddb481f322c4d894726c30d5d27d2 - Rasakan Sensasi Berbeda Belanja Baju Bak di Kota Paris

Terinspirasi saat berpergian ke Paris, Linda melihat  Louvre sebagai daya tarik dari kota ini. Dari pengalamannya itulah, ia memilih tema Louvre. Saat memasuki store, pengunjung akan di suguhkan koleksi dari Buttonscarves dan foto-foto koleksinya.

Penempatan dan pemilihan warna yang netral, membuat pengunjung serasa dalam galeri seni. Dekorasi yang minimalis serta gate yang simetris ala Louvre, membuat store ini semakin estetik.

2. Berbelanja sembari nongkrong

Selagi berbelanja, kamu juga bisa nongkrong cantik di dalam thematic store ini lho! Bekerjasama dengan Fore Coffee, Buttonscarves memanjakan pengunjungnya agar dapat menikmati kopi dengan suasana seperti di Paris.

3. Mengeluarkan koleksi terbaru

Sesuai dengan tema store, Buttonscarves mengeluarkan koleksi terbarunya. Hal ini juga dalam menyambut ulang tahunnya yang keempat.

Koleksinya ini menonjolkan garis geometrikal yang tegas yang bermakna independen, bold, dan smart. Koleksi kali ini terdiri atas sembilan warna dengan dua bahan berbeda yaitu voal dan satin square.

4. Memperkenalkan Benang Jarum

Tak hanya mengeluarkan koleksi baru, Linda Anggrea, Creative Director Buttonscarves, memperkenalkan sister brand-nya yaitu Benang Jarum. Sebagai lini ready to wear, Benang Jarum memiliki koleksi busana modern, clean cut dan effortless. Dalam koleksi perdananya ini, di dominasi oleh busana yang plain.

5. Bersiap untuk store lainnya!

Setelah memiliki beberapa offline store di berbagai kota di Indonesia, Buttonscarves tengah bersiap untuk membuka store baru di Pondok Indah Mall, Jakarta.

“Yang paling deket sekarang itu, persiapan store baru di PIM sama persiapan untuk koleksi Lebaran nanti,” ujar Linda.