Bergaya Jepang, Transpark Mall Bintaro Diresmikan Desember 2019

Bergaya Jepang, Transpark Mall Bintaro Diresmikan Desember 2019

Bergaya Jepang, Transpark Mall Bintaro Diresmikan Desember 2019 – Transpark Bintaro mal dijadwalkan akan diresmikan dan dibuka pada Desember 2019 setelah. Dalam fasilitas yang sama dari mal di kawasan Bintaro Transpark itu akan dibuka oleh pendiri dan ketua Chairul CT Corpora.

“Mal adalah Jepang Harajuku gaya tema akan diumumkan pada bulan Desember,” kata Direktur Pemasaran Michael Wijaya Transpark Bintaro peristiwa menakjubkan pada bulan November di Galeri Pemasaran Transpark Bintaro Office, Minggu (2019/11/24).

Michael mengatakan desain Transpark mal interior tema Bintaro mengambil kota Jepang, Tokyo Shibuya. Mulai pola konsep lantai, pagar, lorong, dan sekat pola, semua dengan ornamen Negeri Sakura.

Selain itu, penyewa internasional yang sudah bergabung menyediakan semua yang Anda butuhkan. Dari kebutuhan hidup, gaya hidup, pekerjaan, dan sebagainya.

“Ada juga Trans Snow World, yang lebih tinggi daripada di Wahana salju di mal Cibubur. Adalah tema dari Gunung Fuji” katanya joker123 deposit pulsa.

Selain itu, Michael juga mengajak warga untuk berinvestasi di properti di Bintaro. Alasannya tidak didirikan sebagai zona bebas polusi, kawasan ini memiliki lokasi yang strategis, mudah diakses, dan rencana pengembangan yang menjanjikan.

“Namun, investasi harus tidak kaleng. Cari juga pengembang yang memiliki reputasi dan dapat diandalkan untuk mengamankan investasi dan mengntungkan sebagai Transpark Bintaro” katanya.

Transpark Bintaro merupakan daerah super blok dari mal, memiliki dua menara apartemen, yaitu, Chicago dan Manhattan. Saat ini, Michael, mengatakan unit di Chicago mengatakan mereka berlari keluar sementara unit di Manhattan dijual dan 60% dalam waktu singkat.

“Menara Chicago sudah 99% terjual habis atau hampir terjual habis hanya beberapa unit lebih. Sedangkan unit baru Manhattan di tempat telah sekitar 60% dijual dalam waktu singkat. Kepentingan di Bintaro adalah menakjubkan, “kata Michael.