Belanja Sembako di Aplikasi Langganan Makin Hemat Saat Pandemi

Belanja Sembako di Aplikasi Langganan Makin Hemat Saat Pandemi

Belanja Sembako di Aplikasi Langganan Makin Hemat Saat Pandemi – Sembilan Bahan Pokok atau sering disingkat Sembako adalah sembilan jenis kebutuhan pokok masyarakat. Menurut Keputusan Menteri Perindustrian dan Perdagangan Nomor 115/MPP/Kep/2/1998 tanggal 27 Februari 1998 (disingkat: “Kepmenperindag 115/1998”). Kementerian Perdagangan menerbitkan Peraturan Menteri Perdagangan Nomor 27/M-DAG/PER/5/2017 tentang Penetapan Harga Acuan Pembelian di Petani dan Harga Acuan Penjualan di Konsumen (“Permendag 27/2017”) yang mulai berlaku pada 16 Mei 2017.

Sejak dilanda pandemik COVID-19, kebiasaan berbelanja online semakin tinggi dan juga semakin beragam pilihan yang tersedia. Karena memang selain praktis dan mudah, pastinya berbelanja online dapat meminimalisir adanya kontak fisik sehingga mengurangi risiko terkena virus corona.

Gak terkecuali persoalan belanja sembako. Sekarang sudah tersedia beberapa aplikasi download idn poker berbelanja sembako yang makin memudahkan kita untuk belanja kebutuhan makan. Salah satunya yang terbaru yaitu Langganan.co.id yang merupakan bisnis unit baru dari Wahyoo Group.

1. Langganan.co.id merupakan aplikasi berbelanja sembako, sayur, dan buah yang aman dan mudah

langganancoid 8f4bb9f392f9f173e3415bd901e172d6 - Belanja Sembako di Aplikasi Langganan Makin Hemat Saat Pandemi

Langganan.co.id merupakan sebuah bisnis unit baru dari Wahyoo Group, yakni startup yang berbasis teknologi.  Fokus untuk membantu digitalisasi warung-warung makan tradisional. Pada tahun 2020 ini, Langganan.co.id resmi diluncurkan sebagai sebuah e-commerce groceries. Yang menargetkan millennials,​ ​working mom​ dan ​ibu rumah tangga yang tinggal di residential atau apartemen.

Langganan.co.id hadir sebagai solusi bagi mereka yang ingin berbelanja bahan pokok, sayuran atau buah segar dengan aman dan mudah melalui aplikasi yang bisa diunduh di Google Play maupun App Store. Berbelanja sembako, sayuran, buah-buahan hingga berbagai produk makanan lainnya tersedia lengkap dalam satu aplikasi tentunya sangat praktis dan memudahkan bukan?

2. Menjadi ​one stop​ ​groceries​ aplikasi yang memenuhi kebutuhan rumah tangga semua orang

langganan 1 c94693d11146dbb190077f1aab46f5aa - Belanja Sembako di Aplikasi Langganan Makin Hemat Saat Pandemi

Peter Shearer selaku Founder & CEO dari Wahyoo, menceritakan bahwa bisnis unit Langganan.co.id memiliki target market yang berbeda dengan Wahyoo. “Dengan hadirnya Langganan.co.id ini kami ingin menekan ongkos distribusi dan juga memberikan volume yang lebih besar kepada supplier kami”, tegas Peter.

Walaupun Langganan.co.id baru diluncurkan tahun ini, namun dengan infrastruktur, pengalaman, serta keahlian yang dimiliki oleh Wahyoo Group membuat persaingan di pasar ​online groceries​ akan semakin menarik. Langganan.co.id ingin menjadi pilihan ​one stop​ ​groceries​ aplikasi yang memenuhi kebutuhan rumah tangga semua orang.

3. Menjangkau beberapa wilayah perumahan dan  apartemen di seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang dan gratis ongkir!

langganan 3 a49664cee0280ffb4cddba21fcb16407 - Belanja Sembako di Aplikasi Langganan Makin Hemat Saat Pandemi

Meski baru resmi diluncurkan di pertengahan tahun 2020, Langganan.co.id telah melakukan banyak terobosan dan juga inovasi. Melalui fitur jual beli di aplikasinya, Langganan.co.id saat ini telah menjangkau beberapa wilayah perumahan serta apartemen di seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang.

Tak hanya itu, Langganan.co.id pun memberikan banyak penawaran menarik kepada para pelanggannya. Mulai dari harga yang lebih terjangkau, juga terdapat voucher serta diskon yang menarik. Salah satunya adalah bagi kamu yang baru pertama kali mengunduh aplikasi Langganan.co.id akan langsung mendapatkan potongan sebesar Rp25.000 dengan berbelanja minimal Rp200.000 saja, lho! Selain itu juga terdapat program gratis ongkir ke seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang.